Saturday, April 16, 2016

HKTDC Electronics Fair dan ICT Expo di Buka di Hong Kong

Asia-Memimpin Industri Perlombaan Penting Robotika & Cerdas Produk

HONG KONG, 15 April 2016 - (ACN Newswire) - The HKTDC Hong Kong Electronics Fair (musim semi Edition), yang terbesar dalam acara semi elektronik di Asia, serta bersamaan HKTDC Internasional ICT Expo dibuka hari ini dan terus melalui 16 April di Hong Kong Convention dan Exhibition Centre (HKCEC). Yang diselenggarakan oleh dewan pengembangan perdagangan Hong Kong (HKTDC), pameran kembar yang menyambut total lebih dari 3.400 peserta dari 24 negara dan wilayah, menampilkan teknologi terbaru, produk yang cerdas, serta teknologi lokal kreatif.

Untuk mengembangkan peluang bisnis yang lebih, lebih dari 170 misi beli yang terorganisir untuk membawa lebih dari 12.700 pembeli internasional dari 8.500 perusahaan untuk dua pameran, termasuk importir utama dan distributor di pasar internasional, seperti Best Buy dari Amerika Serikat, Carrefour dari Perancis, Irmaos Muffato dari Brasil, Ribeiro SA dari Argentina, Beijing Capital Ritel Group Co, Ltd dari daratan Cina, Singer dari Thailand, Arjuna Elektronik dari Indonesia dan boulevard IT Superstore Sdn Bhd dari Malaysia.

Mengingat permintaan untuk sumber dalam pesanan kecil, hktdc.com Pesanan Kecil menampilkan fitur lebih dari 300 showcase dengan beberapa 3.000 produk, tersedia dalam jumlah minimum order dari lima sampai 1.000 buah. The hktdc.com Pesanan Kecil Transaksi Platform Online juga tersedia di http://smallorders.hktdc.com untuk pembeli global untuk produk sumber dan transaksi selesai online, menampilkan lebih dari 110.000 produk dari lebih dari 9.000 pemasok.

Electronics Fair menampilkan IOT, produk cerdas dan robotika

Sekarang dalam edisi ke-13, yang Electronics Fair (musim semi Edition) adalah yang terbesar acara semi elektronik di Asia dengan lebih dari 2.800 peserta dari 20 negara dan wilayah mengambil bagian, termasuk peserta baru dari Austria, Liechtenstein dan Rusia. sentra produksi elektronik besar seperti daratan Cina, Korea dan Taiwan telah juga mendirikan paviliun mereka sendiri. Anggaran terbaru HKSAR pemerintah untuk 2016/17 khusus mempromosikan produksi cerdas dan penelitian. Seperti robotika dapat meningkatkan efisiensi produksi dan kualitas, sektor ini menarik banyak perhatian di pasar dan telah menjadi fitur utama di pameran tersebut. Zona Robotika & Unmanned Tech menghadirkan model terbaru dari remote control kamera udara dan robot, termasuk robot cerdas yang tidak memerlukan pemrograman tradisional dan dapat dengan mudah dilatih untuk menangani tugas-tugas yang berbeda.

Mengingat perkembangan pesat dalam aplikasi Internet of Things teknologi (IOT), zona Depan Connected kembali ke adil menampilkan berbagai produk otomasi rumah pintar dengan aplikasi IOT. Ini termasuk pintar Wi-Fi bingkai foto digital yang memungkinkan pengguna untuk memperbarui foto dari mana saja melalui App mobile, dan video pintu telepon Wi-Fi cerdas. teknologi yang dapat dikenakan adalah tren lain industri panas, dan zona dpt dipakai Electronics populer memiliki produk teknologi yang dapat dikenakan terbaru. Sebuah tambahan baru untuk tahun ini adil adalah zona iAccessories menghadirkan aksesoris perangkat mobile terbaru 'pintar, tas, pelindung layar, pena stylus dan pengisi daya ponsel. zona lainnya di pameran tersebut meliputi 3D Printing, Audio Visual Products, Elektronik Kesehatan dan masih banyak lagi, semua nyaman dikategorikan untuk memudahkan sourcing.

Sebuah favorit di antara pembeli, Hall of Fame mengumpulkan lebih dari 570 merek internasional yang terkenal, termasuk BIGBEN, Bougini, Desay, Haier, Hubble, Hyundai, Intel, Motorola, Polaroid dan merek lokal seperti Momax dan Odoyo.

Internasional ICT Expo mengumpulkan solusi ICT terbaru

Di bawah payung International IT Fest 2016, International ICT Expo adalah peristiwa besar yang menampilkan hampir 600 peserta dari 11 negara dan wilayah, termasuk peserta baru dari Brunei, Perancis dan Uni Emirat Arab. Zona E-Commerce baru menampilkan berbagai teknologi e-commerce dan layanan terkait seperti platform, pembayaran pihak ketiga, infrastruktur TI, integrasi sistem dan proses manajemen. Selain itu, Electronics & Teknologi Asosiasi Hong Kong bergabung expo untuk pertama kalinya, dengan anggota menghadirkan solusi IOT terbaru sehingga dapat menginspirasi produsen untuk menghasilkan produk pintar baru.

expo menyediakan platform yang ideal untuk perusahaan start-up untuk menyajikan solusi mereka untuk industri yang berbeda dan bertemu dengan investor untuk peluang bisnis potensial melalui IT Start-up Investasi Matching Gathering. Kantor Kepala Pemerintah Information Officer (OGCIO) menyajikan sebuah paviliun iStartup @ HK untuk menampilkan produk dan ide-ide dari lokal perusahaan start-up. Inkubator termasuk Cyberport dan Hong Kong Science & Technology Taman Corporation juga menghadirkan produk dari start-up. Sementara itu, Sorot lain dari adil adalah Apps Zone, dimana Apps mobile terbaru yang dikembangkan oleh mahasiswa dan alumni dari perguruan tinggi lokal dapat ditemukan. Sepanjang periode adil, UKM IT Clinic menawarkan jasa konsultasi gratis di tempat profesional yang dilakukan oleh perwakilan dari perusahaan terkemuka termasuk Alibaba dan Yahoo untuk membantu perusahaan memilih solusi IT yang tepat IT.

zona bertema lainnya di expo ini termasuk Apps Bisnis di Cloud & Mobile, Digital Marketing, E-commerce, E-logistik & Retail Technologies, Enterprise Solutions & IT Outsourcing, Smartphone & Tablet, dan Telecom, Jaringan & Data Centre. Untuk fokus pada layanan dan berbagai aktivitas, ada tema acara khusus pada setiap hari dari pameran: IOT, e-Payment / o2o, teknologi nirkabel dan IT start-up.

Salah satu yang menarik di Expo ICT adalah hari ini Internet Ekonomi Summit, yang membahas perkembangan masa depan ekonomi Internet dan menyediakan platform untuk ahli industri dirayakan dan pemimpin perusahaan teknologi inovatif dari Timur dan Barat untuk berinteraksi dan berbagi wawasan. KTT ini memiliki isu-isu topikal membentuk ekonomi internet seperti tren teknologi global membentuk strategi bisnis, Big Data dan IOT serta pertumbuhan ekonomi Internet yang dipimpin di daratan Cina dan seterusnya. Speaker ahli terkenal dan pemimpin dunia dari perusahaan ICT seperti Alibaba Group, Facebook, Microsoft dan Xiaomi, antara lain.

Berbagi oleh teknologi pemimpin pemikiran

Sebanyak lebih dari 40 seminar dan acara networking yang diselenggarakan selama dua pameran. Hari ini (13 April) acara mencakup topik seperti "Tren terbaru dalam Consumer Electronics", "Gerbang Menuju Dunia: The Power of e-Payment", "Menghidupkan Pengikut Digital ke dalam Dolar nyata" yang disajikan oleh Yahoo, dan IT Start-up investasi Pencocokan Gathering. Besok (14 April), acara akan diselenggarakan pada tema "Tren Terbaru Membentuk Wearable Electronics Industry", "Potensi Pasar bersama Belt dan Jalan", "Bagaimana e-Payment dan o2o Bangkit Industri Ritel", "Internet Keuangan dan Teknologi inovasi dari Cina & Hong Kong "dan" IT @ Re Industrialisasi ". seminar lainnya termasuk "Intel Corporation: Tumbuh Cina Teknologi Ekosistem - Kemenangan, Tantangan dan Peluang", "Maker dan Inovasi - Visi Baru di Robotika", dan "The Next Wireless Innovation" pada tanggal 15 April, sedangkan hari terakhir pameran ( 16 April) akan hadir seminar pada "An Look Inside di Hong Kong Fintech Startups" dan "Hong Kong Internet Finance Summit 2016". Hong Kong ICT Awards 2016 pemenang juga akan menyajikan solusi mereka selama periode adil.

Foto Download Link: http://bit.ly/1SMiZqb

Website yang adil:
Hong Kong Electronics Fair (Musim Semi Edition): http://www.hktdc.com/hkelectronicsfairse
Internasional ICT Expo: http://www.hktdc.com/ictexpo

Pendaftaran Media: Media perwakilan ingin meliput acara itu dapat mendaftar di tempat dengan kartu bisnis mereka dan / atau identifikasi Media.

Untuk melihat siaran pers dalam bahasa Cina, silakan kunjungi http://mediaroom.hktdc.com/tc

Tentang HKTDC

Sebuah badan hukum yang didirikan pada tahun 1966, Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC) adalah lengan pemasaran internasional untuk pedagang berbasis di Hong Kong, produsen dan penyedia layanan. Dengan lebih dari 40 kantor global, termasuk 13 di daratan Cina, HKTDC mempromosikan Hong Kong sebagai platform untuk melakukan bisnis dengan Cina dan seluruh Asia. The HKTDC juga menyelenggarakan pameran internasional, konferensi dan misi bisnis untuk memberikan perusahaan, khususnya UKM, dengan peluang bisnis di daratan dan di pasar luar negeri, sambil memberikan informasi melalui publikasi perdagangan, laporan penelitian dan saluran digital termasuk ruang media. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://www.hktdc.com/aboutus. Ikuti kami di Google+, Twitter @hktdc, LinkedIn.

Google+: https://plus.google.com/+hktdc
Twitter: http://www.twitter.com/hktdc
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/hong-kong-trade-development-council

Kontak:
HKTDC
Komunikasi dan Departemen Urusan Masyarakat
Joe Kainz
Telp: +852 2584 4216
Email: joe.kainz@hktdc.org

Baca




No comments:

Post a Comment