Friday, April 22, 2016

CropLife Asia Meningkatkan Peran Ilmu Tanaman Pertanian Berkelanjutan Pada Hari Bumi ini

SINGAPURA, 22 April 2016 - (ACN Newswire) - Ketika dunia telag bersiap untuk menyadari Hari Bumi, CropLife Asia mengambil kesempatan untuk menyambut konstribusi yang dibuat melalu teknologi ilmu pengetahuan tanaman guna pertanian yang berkelanjtuan pada wilayah tersebut serta seluruh dunia.

"Hari Bumi adalah waktu untuk mengambil saham dan komitmen kita untuk praktik yang memastikan pelayanan yang baik dari lingkungan sekitar kita," kata Dr. Siang Hee Tan, Direktur Eksekutif CropLife Asia.

"Karena jumlah orang yang mendiami planet kita terus tumbuh, tantangan yang dihadapi petani kita me-mount serta Kami melihat ke petani kita untuk tumbuh lebih banyak makanan dengan tanah kurang, air dan sumber daya -.. Dan dengan sedikit dampak terhadap lingkungan Inovasi dari teknologi ilmu pengetahuan tanaman membantu membuat itu mungkin dan mengemudi pertanian berkelanjutan. Tapi sebagai nomor memberitahu kami, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. "

"Seiring dengan anggota kami di CropLife Asia, kami tetap teguh dalam komitmen kami untuk petani - tidak hanya untuk membantu mereka melakukan lebih banyak dengan sedikit, tapi untuk menjadi pelayan yang bertanggung jawab dari tanah," tambah Tan.

Perkiraan menunjukkan bahwa populasi dunia diatur untuk gerhana sembilan miliar jiwa pada tahun 2050. Di Asia, tambahan satu miliar lebih orang yang diproyeksikan untuk menelepon rumah daerah dalam periode tersebut; sementara ASEAN sendiri akan melihat peningkatan yang diharapkan dari 60 juta lebih laki-laki, perempuan dan anak-anak yang tinggal di wilayah tersebut dalam dekade berikutnya.

Dengan populasi tumbuh, demikian juga adalah permintaan untuk makanan. Menurut Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) PBB, petani di seluruh dunia akan perlu untuk menghasilkan sebanyak 70% lebih banyak makanan dari hari ini untuk memenuhi kebutuhan yang diharapkan dari penduduk kita pada tahun 2050.

Sebagai petani bekerja untuk menghasilkan lebih banyak makanan dari lahan pertanian yang ada daripada menumbuhkan habitat liar, inovasi tanaman teknologi sains membantu membuat itu mungkin. Tanpa bantuan dari produk perlindungan tanaman dan bioteknologi tanaman, petani akan diperlukan untuk menumbuhkan tambahan 506 juta hektar lahan (atau kira-kira setengah ukuran Australia) untuk pertanian sejak tahun 1975.

Selain itu, diperkirakan bahwa 50% dari produksi pangan global akan hilang untuk hama dan penyakit jika tidak untuk produk perlindungan tanaman. Sementara itu, tanaman biotek memberikan kontribusi besar terhadap peningkatan produksi pangan dan pakan di seluruh dunia sambil membantu meminimalkan dampak terhadap lingkungan.

Antara tahun 1998 hingga 2014, penggunaan tanaman biotek membantu melestarikan keanekaragaman hayati dengan menghemat 152 juta hektar lahan. Pada tahun 2014 saja, tanaman biotek membantu mengurangi emisi CO2 oleh 2,7 miliar kilogram - sebuah prestasi yang mirip dengan menghapus satu juta mobil dari jalan selama setahun [1].

[1] http://www.isaaa.org/resources/publications/briefs/51/toptenfacts/default.asp

Tentang CropLife Asia

CropLife Asia adalah masyarakat non-profit dan organisasi regional CropLife International, suara industri ilmu pengetahuan tanaman global. Kami menganjurkan aman, pasokan makanan aman, dan visi kami adalah keamanan pangan diaktifkan oleh pertanian yang inovatif. CropLife Asia mendukung upaya 15 asosiasi anggota di seluruh benua dan dipimpin oleh sembilan perusahaan anggota di garis depan perlindungan tanaman, bibit dan / atau penelitian bioteknologi dan pengembangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di http://www.croplifeasia.org.

Kontak:
Duke Hipp
Direktur, Komunikasi dan Outreach
CropLife Asia
Tel: +65 6221 1615
duke.hipp@croplifeasia.org

Baca



No comments:

Post a Comment