Tuesday, April 19, 2016

Game Perang Seru di Android

Bagi Anda yang hobi bermain game pastinya sudah tak asing lagi dengan beberapa game perang. Game perang memang menjadi pilihan pengguna perangkat smartphone Android untuk mengisi waktu luang. Pasalnya game perang tidak hanya sekedar untuk dimainkan saja melainkan membutuhkan taktik dan juga strategi untuk melewati tiap misi yang ada.

Tak heran apabila game perang ini sangat menantang untuk dimainkan. Untuk memainkan game perang tersebut, pengguna harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui Play Store yang merupakan toko resmi dari perangkat Andorid. Nah langsung saja untuk Andsa yang ingin mecoba game perang seru di perangkat Android, langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Game Perang Seru pada Perangkat Android

Brothers in Arms® 3

Brothers in Arms® 3 merupakan salah satu game perang yang dapat Anda coba mainkan melalui perangkat Android. Game dengan tema perang ini dikembangkan oleh Gameloft yang merupakan pengembang populer di Play Store. Brothers in Arms® 3 memiliki kualitas keren dengan gambar 3D yang dikemas dengan gameplay yang seru dan menantang untuk dimainkan. Gme perang ini memiliki setting tempat di gedung sampai dengan di hutan. Melalui Play Store, Brothers in Arms® 3 memiliki rating 4,5 dari 5 bintang dengan ukuran 49 MB. Untuk memainkan game ini Anda membutuhkan versi Android minimal 4.0 atau lebih tinggi. Sampai saat ini game Brothers in Arms® 3 telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna.

Modern Combat 5: Blackout

Game perang seru di Android berikutnya adalah Modern Combat 5: Blackout yang dikembangkan juga oleh Gameloft yang merupakan pengembang populer di Play Store. Sama seperti game di atas, game ini juga tak kalah kerennya karena sudah didukung dengan kualitas 3D serta gameplay yang seru dan menarik. Di dalam permainannya pemain dapat menggunakan senjata untuk mengalahkan musuh pada tiap misinya. Untuk Anda yang ingin mencoba memainkan game keren Modern Combat 5: Blackout silahkan mengunduhnya melalui Play Store yang membutuhkan versi Android minimal 4.0 atau lebih tinggi.

Frontline Commando

Game perang seru pada perangkat Android berikutnya adalah Frontline Commando yang dikembangkan oleh GLU yang juga merupakan TOP di Play Store. Tak kalah keren dengan game-game di atas, melalui game ini Anda juga bisa mendapatkan pengalaman seru mengenai game perang. Frontline Commando didukung dengan kualitas grafis 3D. Di dalam permainan ini juga membutuhkan strategi untuk mengalahkan musuh. Terdapat berbagai macam persenjataan dan bom yang dapat Anda gunakan. Frontline Commando memiliki rating sebanyak 4,5 dari 5 bintang dengam membutuhkan sistem operasi minimal 2.1 atau di atasnya. Frontline Commando dapat Anda unduh dengan ukuran 154 MB melalui Play Store.

Dead Trigger 2

Game perang seru di Android berikutnya yang dapat Anda coba mainkan adalah Dead Trigger 2 yang dikembangkan oleh MADFINGEAR Games yang juga merupakan TOP Developer di Play Store. Sama seperti game-game di atas, Dead Trigger 2 juga memiliki kualitas grafif 3D dengan permainan perang yang seru dan menyenangkan. Dead Trigger 2 memiliki rating 4,5 dari 5 bintang di Play Store. U ntuk memainkan game keren perang ini Anda membutuhkan paling tidak versi Android 4.0 atau di atasnya.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa game perang seru yang dapat Anda mainkan melalui perangkat Android. Game-game tersebut dapat dimainkan paling tidak menggunakan kualitas hardware yang mendukung misal RAM 2 GB, prosesor, dan juga GPU pada smartphone.

Baca


No comments:

Post a Comment